Polres Gunung Mas Musnahkan 100 Gram Lebih Sabu

Foto: Proses pemusnahan barang bukti narkoba.

VN – Polres Gunung Mas telah pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu yang dilaksanakan di aula Bhayangkari, Kamis, 23 November 2023.

“Kemarin kami telah melakukan pemusnahan barang bukti narkoba dengan berat korotnya yakni 126,85 gram dan bersihnya yakni 109,44 gram,” ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Jumat, 24/11/2023.

AKBP Asep melanjutkan, pemusnahan barang bukti tersebut dari perkara Bulan Oktober – November 2023 dari dua tersangka yakni AB dan K.

Lebih lanjut dijelaskannya, ke depan pihaknya akan terus bersinergi dengan berbagai pihak seperti pemerintah, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan lainnya dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika di Kabupaten Gunung Mas.

“Antar tersangka ini tidak saling kenal, ini menjadi PR kami untuk terus berupaya dalam mengungkapkan kasus peredaran narkotika di Kabupaten Gunung Mas,” tukasnya.

Kemudian dia juga mengajak semua pihak, termasuk generasi muda di Gunung Mas agar tidak menggunakan atau mengedarkan narkoba karena bisa merusak masa depan. sog/rky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *