Panen Raya di Desa Subur Indah, Pj. Bupati Apresiasi Jerih Payah Petani

Voicenusantara.com, Kasongan – Pj. Bupati Katingan Saiful didampingi ketua penggerak PKK Kabupaten Katingan Ny. Sumiati Saiful menghadiri panen raya di Desa Subur Indah, Kecamatan Katingan Kuala, Senin (18/3/2024).

Pj. Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para petani di Desa Subur Indah atas hasil panen raya yang telah diperoleh dari hasil jerih payah dalam mengelola padi dari benih hingga panen.

“Semoga usaha tani yang ada di desa ini dan pedesaan lainnya bisa terus maju dan berkembang dengan hasil yang memuaskan, sehingga pendapatan dan kesejahteraan petani terus meningkat,” ujarnya.

Saiful menyebutkan bahwa sektor pertanian di Kabupaten Katingan merupakan salah satu andalan masyarakat sebagai sumber pendapatan.

Sehingga dirinya meminta kepada dinas terkait, camat serta kepala desa bisa melakukan pengawasan dan pemanfaatan irigasi serta alsistan yang diperoleh melalui bantuan pemerintah untuk kepentingan bersama.

“Seperti yang kita tau bahwa sektor pertanian menjadi salah satu sumber pendapatan masyarakat di Kabupaten Katingan, seperti yang kita lihat saat ini sungguh luar biasa hasil daripada jerih payah para petani kita,” pungkasnya. (grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *