Rakor Pemda Katingan Bahas Usulan ASN dan Kebijakan Pegawai Non-ASN Tahun 2024

Foto : Suasana pelaksanaan rakor di ruang rapat Bupati Katingan.

Voicenusantara.com, Kasongan – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertujuan untuk membahas usulan jumlah kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024, Rabu (17/01/2023) diruang rapat kantor Bupati Katingan.

Selain membahas usulan jumlah kebutuhan ASN dalam Rapat Koordinasi, Pemda Kabupaten Katingan juga tengah melakukan penyusunan kebijakan terkait pegawai non-ASN untuk tahun 2024, sejalan dengan arahan kebijakan pemerintah pusat.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Katingan Saiful didampingi oleh Sekda Katingan Pransang, serta juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas (Kadis) terkait.

Dari pantauan awak media, pelaksanaan rakor ini berlangsung dengan paparan dari masing-masing dinas terkati terutama dari Dinas Pendidikan (Disdik) Katingan, Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dalam paparan yang disampaikan oleh Kadisdik bahwa ada beberapa daerah Kecamatan yang masih ada kekurangan tenaga pendidikan, serta ada juga permalasalah adanya penumpukan guru. (grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *