Semua Kepala Perangkat Daerah Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Foto : Bupati Gunung Mas Jaya S Monong.

VN – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengimbau kepada semua kepala perangkat daerah untuk bisa menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu.

“Saya mengimbau dan mengingatkan kepada semua kepala perangkat daerah agar dapat menyelesaikan semua pekerjaan tepat waktu dan memperhatikan kualitas pekerjaan, pengelolaan keuangan daerah serta pencatatan aset dengan berpedoman pada  aturan yang berlaku,” ujar Jaya, Jumat, 24 /11/2023.Sebab kata Jaya hal itu berkaitan dengan persiapan menyusun laporan keuangan pemerintah Kabupaten Gunung Mas tahun anggaran 2023. “Saya harapkan kita kembali dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), seperti tahun sebelumnya,” harapnya.

Kemudian dia berharap, persiapan pelaksanaan pengelolaan APBD tahun anggaran 2024 dan memastikan perencanaan, penganggaran, penatausahaan dan pelaporan keuangan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dapat berjalan dengan baik.

Lalu, berkaitan dengan kebutuhan data pembangunan, keuangan dan kinerja daerah yang memerlukan konektifitas antar aplikasi dan antar unit organisasi, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas tetap mendukung aplikasi yang akan digunakan ke depannya.

“Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mendukung pengembangan dan peningkatan lebih baik, dari sisi teknologi maupun regulasi menjadi aplikasi terbaik sesuai arah dan kebijakan Indonesia menuju Satu Data Satu Sistem,” tukasnya.sog/rky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *